Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan pada LKP Robotic Explorer Bandung

Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan pada LKP Robotic Explorer Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Neng Marina
Pengarang MARINA, NENG - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2018013
Subyek Manajemen
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit STIE INABA BANDUNG
Deskripsi Fisik 21X30 cm
Info Detil Spesifik

  Tags :
Manajemen

Citation

. (2018).Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan pada LKP Robotic Explorer Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd