Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan pada LKP Robotic Explorer Bandung
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Neng Marina |
Pengarang |
MARINA, NENG - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2018013 |
Subyek |
Manajemen
|
Klasifikasi |
|
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
STIE INABA BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
21X30 cm |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2018).Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan pada LKP Robotic Explorer Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd