Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan pada LKP Robotic Explorer Bandung
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | Neng Marina |
Pengarang | MARINA, NENG - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2018013 |
Subyek | Manajemen |
Klasifikasi | |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | STIE INABA BANDUNG |
Deskripsi Fisik | 21X30 cm |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2018).Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya pada Loyalitas Pelanggan pada LKP Robotic Explorer Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd