Detail Cantuman

Strategi Diferensiasi Produk dan Pemasaran yang Efektif dalam Rangka Revitalisasi Toko Ritel Tradisional (Studi Kasus : Kios Maju Berkah)

Strategi Diferensiasi Produk dan Pemasaran yang Efektif dalam Rangka Revitalisasi Toko Ritel Tradisional (Studi Kasus : Kios Maju Berkah)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fauzan Daffa - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2025001
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2025
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiii, 179 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2025).Strategi Diferensiasi Produk dan Pemasaran yang Efektif dalam Rangka Revitalisasi Toko Ritel Tradisional (Studi Kasus : Kios Maju Berkah).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd