Detail Cantuman

Pengaruh Harga, campaign dan ulasan produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pada Produk Elektronik Earphone Bluetooth Vyatta Airboom Pro Di Blibli)

Pengaruh Harga, campaign dan ulasan produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pada Produk Elektronik Earphone Bluetooth Vyatta Airboom Pro Di Blibli)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Anisa Nurul Aini - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023233
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xi, 152 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Harga, campaign dan ulasan produk terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pada Produk Elektronik Earphone Bluetooth Vyatta Airboom Pro Di Blibli).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd