Detail Cantuman

Pengaruh Brand Image, Harga, dan Fashion Lifestlye Terhadap Keputusan Pembeli Pakaian Thrift Shop Kota Bandung (Studi Pada Bisnis Thrift Lugpreloved)

Pengaruh Brand Image, Harga, dan Fashion Lifestlye Terhadap Keputusan Pembeli Pakaian Thrift Shop Kota Bandung (Studi Pada Bisnis Thrift Lugpreloved)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Daffa Fauzan Adriansyah - Personal Name
Edisi
No. Panggil ART2024226
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Pengaruh Brand Image, Harga, dan Fashion Lifestlye Terhadap Keputusan Pembeli Pakaian Thrift Shop Kota Bandung (Studi Pada Bisnis Thrift Lugpreloved).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd