Detail Cantuman

KOMPENSASI TERHADAP KEPUASANKERJA KARYAWAN(Studi Kasus pada Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung)

KOMPENSASI TERHADAP KEPUASANKERJA KARYAWAN(Studi Kasus pada Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung)


Studi dalam penelitian ini mengenai pengaruh pelatihan dan kompensasi terhadap kepuasan kerja Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah : (1) Gambaran pelatihan di Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung (2) Gambaran kompensasi di Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung (3) Gambaran kepuasan kerja Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung (4) Seberapa besar pengaruh pelatihan tehadap kepuasan kerja di Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung, (5) Seberapa besar pengaruh kompensasi terhadap kerpuasan keja di Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung, dan (6) Seberapa besar pengaruh pelatihan dan kompensasi terhadap kepuasan kerja di Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung.
Dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi ganda. Analisis ini digunakan untuk mengetahui besar pengaruh vaiabel pelatihan dan kompensasi sebagai variabel independen terhadap kepuasan kerja sebagai variabel dependen. Jumlah sampel yang diambil 65 responden dan menggunakan kuesioner untuk memperoleh data.
Hasil penelitian menunjukan bahwa pelatihan dan kompensasi berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan kerja Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung. Melihat masing-masing variabel memiliki pengaruh yang signifikan maka disarankan Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung untuk meningkatkan program pelatihan dan kompensasi untuk dapat meningkatkan kepuasan kerja karyawannya.

Kata kunci: Pelatihan, Kompensasi, Dan Kepuasan Kerja.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab REZA FADRIANSYAH
Pengarang Fadriansyah, Reza - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2016002
Subyek Manajemen Sumber Daya Manusia
Klasifikasi 658.3
Judul Seri
GMD Text
Bahasa
Penerbit STIE INABA
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik 21X30 cm
Info Detil Spesifik


Citation

. (2016).KOMPENSASI TERHADAP KEPUASANKERJA KARYAWAN(Studi Kasus pada Hotel Grand Royal Panghegar & Convention Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd