Detail Cantuman

Pengaruh E-Serqual Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Citra Perusahaan (Studi Pada Perusahaan PT PELNI Cabang Makassar)

Pengaruh E-Serqual Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Citra Perusahaan (Studi Pada Perusahaan PT PELNI Cabang Makassar)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ibrahim Shaleh - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2024019
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv, 221 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Pengaruh E-Serqual Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Citra Perusahaan (Studi Pada Perusahaan PT PELNI Cabang Makassar).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd