Pengaruh E-Serqual Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Citra Perusahaan (Studi Pada Perusahaan PT PELNI Cabang Makassar)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Ibrahim Shaleh - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ETM2024019 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2024 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xv, 221 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2024).Pengaruh E-Serqual Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Citra Perusahaan (Studi Pada Perusahaan PT PELNI Cabang Makassar).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd