Detail Cantuman

Analisis Kualitas Layanan Klaim Untuk Menngkatkan Citra Perusahaan dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Kendaraan Bermotor Pada PT Asuransi Staco Mandiri Cabang Surabaya

Analisis Kualitas Layanan Klaim Untuk Menngkatkan Citra Perusahaan dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Kendaraan Bermotor Pada PT Asuransi Staco Mandiri Cabang Surabaya



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Runika Hardana - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2024017
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv, 245 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Analisis Kualitas Layanan Klaim Untuk Menngkatkan Citra Perusahaan dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Polis Asuransi Kendaraan Bermotor Pada PT Asuransi Staco Mandiri Cabang Surabaya.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd