Detail Cantuman

Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Berdampak Pada Citra Perbankan (Survei Pada Nasabah PT Bank CIMB Niaga, Tbk

Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Berdampak Pada Citra Perbankan (Survei Pada Nasabah PT Bank CIMB Niaga, Tbk



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ralfi Surya Aditya - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2024016
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xvii, 351 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab.,
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Berdampak Pada Citra Perbankan (Survei Pada Nasabah PT Bank CIMB Niaga, Tbk.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd