Detail Cantuman

Analisis E-Service Quality terhadap Kepuasan dan Dampaknya Pada Citra Perbankan (Suatu Survei Pada Nasabah Bank Danamon Tbk)

Analisis E-Service Quality terhadap Kepuasan dan Dampaknya Pada Citra Perbankan (Suatu Survei Pada Nasabah Bank Danamon Tbk)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Abdul Aziz - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2024014
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xvi, 340 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab.
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Analisis E-Service Quality terhadap Kepuasan dan Dampaknya Pada Citra Perbankan (Suatu Survei Pada Nasabah Bank Danamon Tbk).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd