Detail Cantuman

Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Berdampak Pada Citra Perbankan (Survei Pada Nasabah PT Bank Mega, Tbk)

Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Berdampak Pada Citra Perbankan (Survei Pada Nasabah PT Bank Mega, Tbk)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Kiki kurnia - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2024013
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xvi, 323 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Berdampak Pada Citra Perbankan (Survei Pada Nasabah PT Bank Mega, Tbk).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd