Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Berdampak Pada Citra Perbankan (Survei Pada Nasabah PT Bank Mega, Tbk)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Kiki kurnia - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ETM2024013 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xvi, 323 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2024).Analisis E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan Berdampak Pada Citra Perbankan (Survei Pada Nasabah PT Bank Mega, Tbk).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd