Analisis eService Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Dampaknya Terhadap Brand Image pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Mochamad Dicky Garkiyadi Keramawidjaja - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ETM2024011 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2024 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xvi, 259 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab. |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2024).Analisis eService Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Dampaknya Terhadap Brand Image pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd