Detail Cantuman

Analisis eService Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Dampaknya Terhadap Brand Image pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk

Analisis eService Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Dampaknya Terhadap Brand Image pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Mochamad Dicky Garkiyadi Keramawidjaja - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2024011
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xvi, 259 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab.
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Analisis eService Quality Terhadap Customer Satisfaction dan Dampaknya Terhadap Brand Image pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd