Detail Cantuman

Pengaruh Customer Experience, Brand Image, dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Marketplace Bukalapak di Kota Bandung)

Pengaruh Customer Experience, Brand Image, dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Marketplace Bukalapak di Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rendi Maulana - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2024035
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv, 138 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Pengaruh Customer Experience, Brand Image, dan E-Service Quality terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Marketplace Bukalapak di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd