Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Safe Industries (Studi pada Konsumen CV. Safe Industries di Bandung melalui E-Commerce)

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Safe Industries (Studi pada Konsumen CV. Safe Industries di Bandung melalui E-Commerce)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Yoga Lesmana - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2024028
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiii, 129 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Safe Industries (Studi pada Konsumen CV. Safe Industries di Bandung melalui E-Commerce).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd