Detail Cantuman

Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada produk smartphone Advan

Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada produk smartphone Advan



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dindin Permana - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023199
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xii, 127 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Kesadaran Merek, Citra Merek, dan Promosi Media Sosial terhadap Keputusan Pembelian pada produk smartphone Advan.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd