Pengaruh Fitur Layanan, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online (studi pada pengguna layanan aplikasi InDrive Di Bandung)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Asri Shopiatul Hajar - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2024005 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2024 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xv, 136 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2024).Pengaruh Fitur Layanan, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Transportasi Online (studi pada pengguna layanan aplikasi InDrive Di Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd