Detail Cantuman

Pengaruh Keragaman Produk, Harga dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Studi pada Konsumen Yumnasa.Offcicial di Pasar Baru Kota Bandung

Pengaruh Keragaman Produk, Harga dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Studi pada Konsumen Yumnasa.Offcicial di Pasar Baru Kota Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Fitria - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2024004
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiii, 155 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Pengaruh Keragaman Produk, Harga dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Studi pada Konsumen Yumnasa.Offcicial di Pasar Baru Kota Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd