Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sunscreen Wardah Berkandungan 4 Methylbenzylidene Camphor (4-MBC)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Ayu Nur Rahma Oktavianti - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ART2024023 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | |
Tahun Terbit | 2024 |
Tempat Terbit | |
Deskripsi Fisik | |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2024).Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sunscreen Wardah Berkandungan 4 Methylbenzylidene Camphor (4-MBC).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd