Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sunscreen Wardah Berkandungan 4 Methylbenzylidene Camphor (4-MBC)

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sunscreen Wardah Berkandungan 4 Methylbenzylidene Camphor (4-MBC)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ayu Nur Rahma Oktavianti - Personal Name
Edisi
No. Panggil ART2024023
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik


Citation

. (2024).Pengaruh Kualitas Produk, Brand Trust dan Electronic Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Sunscreen Wardah Berkandungan 4 Methylbenzylidene Camphor (4-MBC).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd