Pengaruh Kualitas Produk, Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada (Studi Pada Pengguna Lazada di Kota Bandung)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Rizal Triady - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2023177 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2023 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xii, 149 Hal.,Bibl,,Gamb.,Lamp.,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2023).Pengaruh Kualitas Produk, Digital Marketing Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Lazada (Studi Pada Pengguna Lazada di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd