Detail Cantuman

Pengaruh Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Beli di Instagram Mayang Sport Kota Bandung

Pengaruh Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Beli di Instagram Mayang Sport Kota Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Dhiaji Valdian Haris - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022207
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xii, 101 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom) dan Promosi Media Sosial Terhadap Minat Beli di Instagram Mayang Sport Kota Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd