Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produk Viva Cosmetics (studi pada konsumen Viva Cosmetics di Bandung melalui E-commerce)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Anis Septiani - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2023164 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2023 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xii, 130 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2023).Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produk Viva Cosmetics (studi pada konsumen Viva Cosmetics di Bandung melalui E-commerce).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd