Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produk Viva Cosmetics (studi pada konsumen Viva Cosmetics di Bandung melalui E-commerce)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Anis Septiani - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2023164 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xii, 130 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2023).Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produk Viva Cosmetics (studi pada konsumen Viva Cosmetics di Bandung melalui E-commerce).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd