Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produk Viva Cosmetics (studi pada konsumen Viva Cosmetics di Bandung melalui E-commerce)

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produk Viva Cosmetics (studi pada konsumen Viva Cosmetics di Bandung melalui E-commerce)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Anis Septiani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023164
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xii, 130 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada produk Viva Cosmetics (studi pada konsumen Viva Cosmetics di Bandung melalui E-commerce).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd