Pengaruh Brand Image, Social Media Marketing, dan Electronic Word Of Mouth terhadap Minat Beli di Marketplace Bukalapak
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Hilma Halimatusyifa - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2023162 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xi, 116 Hal,Bibl,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2023).Pengaruh Brand Image, Social Media Marketing, dan Electronic Word Of Mouth terhadap Minat Beli di Marketplace Bukalapak.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd