Analisis Social Media Marketing Terhadap Kepuasan Penumpang Melalui E-Service Quality (Studi Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Bandung)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Sabila Hanifan Ulaazizah - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ETM2023009 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2023 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xiv, 374 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2023).Analisis Social Media Marketing Terhadap Kepuasan Penumpang Melalui E-Service Quality (Studi Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd