Analisis Social Media Marketing Terhadap Kepuasan Penumpang Melalui E-Service Quality (Studi Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Bandung)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Sabila Hanifan Ulaazizah - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ETM2023009 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xiv, 374 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2023).Analisis Social Media Marketing Terhadap Kepuasan Penumpang Melalui E-Service Quality (Studi Penumpang Kereta Api Keberangkatan Stasiun Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd