Detail Cantuman

Pengaruh Brand Trust, Social Media Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Pada Marketplace Bukalapak (Studi Pada Masyarakat di Kota Bandung)

Pengaruh Brand Trust, Social Media Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Pada Marketplace Bukalapak (Studi Pada Masyarakat di Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rika Kastiani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023155
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xi, 182 Hal,Bibl,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Brand Trust, Social Media Marketing, dan Online Customer Review Terhadap Minat Beli Pada Marketplace Bukalapak (Studi Pada Masyarakat di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd