Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Reputasi Perusahaan Dan Dampaknya Pada Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus di Perusahaan Bus AKAP PT Gapuraning Rahayu)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Mochamad Fadli Usman - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ETM2023007 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2023 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xi, 273 Hal,Bibl,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2023).Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Reputasi Perusahaan Dan Dampaknya Pada Kepercayaan Konsumen (Studi Kasus di Perusahaan Bus AKAP PT Gapuraning Rahayu).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd