Analisis Social Media Marketing dan E-Service Quality Untuk Meningkatkan Retensi Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Citra (Survey Pada Pengguna ECommerce Tokopedia)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Inan Layyinan - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ETM2023004 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xii, 324 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2023).Analisis Social Media Marketing dan E-Service Quality Untuk Meningkatkan Retensi Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Citra (Survey Pada Pengguna ECommerce Tokopedia).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd