Detail Cantuman

Analisis Social Media Marketing dan E-Service Quality Untuk Meningkatkan Retensi Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Citra (Survey Pada Pengguna ECommerce Tokopedia)

Analisis Social Media Marketing dan E-Service Quality Untuk Meningkatkan Retensi Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Citra (Survey Pada Pengguna ECommerce Tokopedia)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Inan Layyinan - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2023004
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xii, 324 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Analisis Social Media Marketing dan E-Service Quality Untuk Meningkatkan Retensi Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Citra (Survey Pada Pengguna ECommerce Tokopedia).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd