Detail Cantuman

Pengaruh Tagline “Dijamin Ori” dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli pada E-commerce JD.ID (studi pada pengguna E-commerce di Kota Bandung)

Pengaruh Tagline “Dijamin Ori” dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli pada E-commerce JD.ID (studi pada pengguna E-commerce di Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang M.Iqbal Fadillah - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022204
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiii, 124 Hal, Gamb. Lamp, Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Tagline “Dijamin Ori” dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli pada E-commerce JD.ID (studi pada pengguna E-commerce di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd