Pengaruh Tagline “Dijamin Ori” dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli pada E-commerce JD.ID (studi pada pengguna E-commerce di Kota Bandung)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
M.Iqbal Fadillah - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2022204 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xiii, 124 Hal, Gamb. Lamp, Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2022).Pengaruh Tagline “Dijamin Ori” dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli pada E-commerce JD.ID (studi pada pengguna E-commerce di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd