Pengaruh Penerapan Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna. (Studi pada Layanan IKM binaan DISDAGIN Kota Bandung
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Anggi Putri Maharani - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2023132 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2023 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xiii, 102 Hal, Gamb. Lamp, Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2023).Pengaruh Penerapan Strategi Pemasaran dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna. (Studi pada Layanan IKM binaan DISDAGIN Kota Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd