Pengaruh Promosi, E-Service Quality dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Situs Jual Beli Properti Rumah123)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Romansyah - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2023121 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2023 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xii, 100 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2023).Pengaruh Promosi, E-Service Quality dan Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Situs Jual Beli Properti Rumah123).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd