Analisis Social Media Marketing (SMM) Terhadap Kepercayaan Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Terbang Dari Bandara Kertajati Secara Parsial dan Simultan (Studi Bandara Internasional Kertajati dari Penumpang Keberangkatan Bandara Husein Sastranegara)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Regi Pramadita - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ETM2023001 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2023 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xvi, 303 Hal.,Bibl.,Gamb.,Lamp.,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2023).Analisis Social Media Marketing (SMM) Terhadap Kepercayaan Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Terbang Dari Bandara Kertajati Secara Parsial dan Simultan (Studi Bandara Internasional Kertajati dari Penumpang Keberangkatan Bandara Husein Sastranegara).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd