Detail Cantuman

Pengaruh Citra Merek, Promosi Media Sosial dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Kulo di Kota Bandung

Pengaruh Citra Merek, Promosi Media Sosial dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Kulo di Kota Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Gilar Rizkiyansyah - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022201
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv, 147 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Citra Merek, Promosi Media Sosial dan Minat Beli terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Kulo di Kota Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd