Pengaruh Kelompok Referensi dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Album K-POP (Studi Pada Kpopfanstore.id di Bandung).
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Nova Octavianty - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2023096 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2023 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | x, 110 Hal,Bibl.,Gamb.,Lamp.,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2023).Pengaruh Kelompok Referensi dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Album K-POP (Studi Pada Kpopfanstore.id di Bandung)..(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd