Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Penjualan yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Survey terhadap Pengguna Purbasari Cosmetics di Instagram)

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Penjualan yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Survey terhadap Pengguna Purbasari Cosmetics di Instagram)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Siti Hiyatul Diniyah - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023090
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv, 130 Hal.,Bibl.,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Penjualan yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian (Survey terhadap Pengguna Purbasari Cosmetics di Instagram).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd