Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Sepeda Motor Honda di Daya Motor Cabang Kiaracondong Bandung)

Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Sepeda Motor Honda di Daya Motor Cabang Kiaracondong Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Melinda Lindayani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023085
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv, 114 Hal.,Bibl.,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Sepeda Motor Honda di Daya Motor Cabang Kiaracondong Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd