Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia (Persero) Kota Bandung

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia (Persero) Kota Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ilham Ibrahim - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022192
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiii, 113 Hal, Gamb. Lamp, Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada PT Pos Indonesia (Persero) Kota Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd