Detail Cantuman

Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan PT. PLN (Persero) ULP Baleendah

Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan PT. PLN (Persero) ULP Baleendah



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Della Putri Nur Nazmi - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022191
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xi, 134 Hal,Bibl,Lamp,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan PT. PLN (Persero) ULP Baleendah.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd