Detail Cantuman

Pengaruh Nilai Pelanggan, Fitur Produk dan Proses Pemesanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ojek Online Maxim Di Bandung

Pengaruh Nilai Pelanggan, Fitur Produk dan Proses Pemesanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ojek Online Maxim Di Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Nira Raidina - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023054
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv, 131 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Nilai Pelanggan, Fitur Produk dan Proses Pemesanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Ojek Online Maxim Di Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd