Detail Cantuman

Pengaruh Harga Tiket Dan Kualitas LayananTerhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Lion Air)

Pengaruh Harga Tiket Dan Kualitas LayananTerhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Lion Air)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Anisa Febriyanti
Pengarang FEBRIYANTI, ANISA - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2016101
Subyek
Klasifikasi ESM2016101
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2016
Tempat Terbit STIE INABA BANDUNG
Deskripsi Fisik 21X30 cm
Info Detil Spesifik

  Tags :

Citation

. (2016).Pengaruh Harga Tiket Dan Kualitas LayananTerhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Konsumen Lion Air).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd