Analisis E-Marketing Mix Terhadap Vuca Innovation Dan Dampak Terhadap Minat Beli Konsumen UMKM Pakaian di Masa Pandemik Covid-19 pada UMKM Mitra Binaan PT Angkasa Pura II (Persero)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Akhri Syabandi - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ETM2022007 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2022 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | viii, 295 Hal,Bibl,Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2022).Analisis E-Marketing Mix Terhadap Vuca Innovation Dan Dampak Terhadap Minat Beli Konsumen UMKM Pakaian di Masa Pandemik Covid-19 pada UMKM Mitra Binaan PT Angkasa Pura II (Persero).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd