Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Serum Acne Scarlett Whitening di Kota Bandung

Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Serum Acne Scarlett Whitening di Kota Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Tarisya Febbry Zalianty - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2023015
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv, 163 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2023).Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Brand Ambassador terhadap Keputusan Pembelian pada Produk Serum Acne Scarlett Whitening di Kota Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd