Detail Cantuman

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang (Survey Pada Konsumen Marketplace Lazada di Kota bandung)

Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang (Survey Pada Konsumen Marketplace Lazada di Kota bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Windy Maharani Oktaviani - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022175
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv, 128 Hal.,Bibl.,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang (Survey Pada Konsumen Marketplace Lazada di Kota bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd