Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang (Survey Pada Konsumen Marketplace Lazada di Kota bandung)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Windy Maharani Oktaviani - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2022175 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xv, 128 Hal.,Bibl.,Gamb.,Lamp.,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2022).Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli Ulang (Survey Pada Konsumen Marketplace Lazada di Kota bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd