Pengaruh Brand Image, Brand Trust,dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Susu Cair Indomilk
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Viyya Shofi Syahidah - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2021170 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xiv, 144 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2021).Pengaruh Brand Image, Brand Trust,dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Susu Cair Indomilk.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd