Pengaruh Brand Image, Brand Trust,dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Susu Cair Indomilk
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Viyya Shofi Syahidah - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2021170 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2021 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xiv, 144 Hal.,Bibl., Gamb.Lamp,.Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2021).Pengaruh Brand Image, Brand Trust,dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Susu Cair Indomilk.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd