Detail Cantuman

Pengaruh Harga, Promosi Penjualan, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dimasa Pandemi (Survey Pada Konsumen Pizza Hut di Kota Bandung)

Pengaruh Harga, Promosi Penjualan, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dimasa Pandemi (Survey Pada Konsumen Pizza Hut di Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Rida Angun Nuraeni - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022172
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xv, 151 Hal.,Bibl.,Gamb.,Lamp.,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Harga, Promosi Penjualan, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dimasa Pandemi (Survey Pada Konsumen Pizza Hut di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd