Pengaruh Harga, Promosi Penjualan, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dimasa Pandemi (Survey Pada Konsumen Pizza Hut di Kota Bandung)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Rida Angun Nuraeni - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2022172 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2022 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xv, 151 Hal.,Bibl.,Gamb.,Lamp.,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2022).Pengaruh Harga, Promosi Penjualan, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Dimasa Pandemi (Survey Pada Konsumen Pizza Hut di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd