Detail Cantuman

Pengaruh Orientasi Belanja, Pengalaman Pembelian dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Secara Online (Survei Pada Konsumen Marketplace Shopee Di Kota Bandung)

Pengaruh Orientasi Belanja, Pengalaman Pembelian dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Secara Online (Survei Pada Konsumen Marketplace Shopee Di Kota Bandung)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Cut Nur Azizah - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022163
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv,131 Hal,Bibl,Gamb,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Orientasi Belanja, Pengalaman Pembelian dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Minat Beli Ulang Secara Online (Survei Pada Konsumen Marketplace Shopee Di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd