Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan PT Diversey Indonesia)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Asri Hanifah - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ETM2018018 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit | 2018 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | viii,192 Halaman, Bibl,Gamb,Lamp |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2018).Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan PT Diversey Indonesia).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd