Detail Cantuman

Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan PT Diversey Indonesia)

Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan PT Diversey Indonesia)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Asri Hanifah - Personal Name
Edisi
No. Panggil ETM2018018
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit STIE INABA BANDUNG
Tahun Terbit 2018
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik viii,192 Halaman, Bibl,Gamb,Lamp
Info Detil Spesifik


Citation

. (2018).Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan PT Diversey Indonesia).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd