Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan PT Diversey Indonesia)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Asri Hanifah - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ETM2018018 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
STIE INABA BANDUNG |
Tahun Terbit |
2018 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
viii,192 Halaman, Bibl,Gamb,Lamp |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2018).Analisis Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Dampaknya Pada Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan PT Diversey Indonesia).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd