Pengaruh Harga dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Marketplate Lazada di Kota Bandung
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Muhamad Rijal - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2022157 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xiv,131 Hal,Bibl,Gamb,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2022).Pengaruh Harga dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Marketplate Lazada di Kota Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd