Detail Cantuman

Pengaruh Harga dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Marketplate Lazada di Kota Bandung

Pengaruh Harga dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Marketplate Lazada di Kota Bandung



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Muhamad Rijal - Personal Name
Edisi
No. Panggil ESM2022157
Subyek Manajemen Pemasaran
Klasifikasi 658 8
Judul Seri
GMD Text
Bahasa English
Penerbit UNIVERSITAS INABA
Tahun Terbit 2022
Tempat Terbit BANDUNG
Deskripsi Fisik xiv,131 Hal,Bibl,Gamb,Tab
Info Detil Spesifik


Citation

. (2022).Pengaruh Harga dan E-Service Quality Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Marketplate Lazada di Kota Bandung.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd