Analisis E-Marketing Mix Terhadap Vuca Innovation Dan Dampak Terhadap Minat Beli Konsumen Umkm Cenderamata di Masa Pandemik Covid-19 pada UMKM Mitra Binaan PT Angkasa Pura II (Persero)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Fadil Brain Intens - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ETM2022005 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xiv, 314 Hal,Bibl,Gamb,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2022).Analisis E-Marketing Mix Terhadap Vuca Innovation Dan Dampak Terhadap Minat Beli Konsumen Umkm Cenderamata di Masa Pandemik Covid-19 pada UMKM Mitra Binaan PT Angkasa Pura II (Persero).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd