Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan tehadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Marketplace Tokopedia di Kota Bandung)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Muhamad Yusuf - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2022153 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xii,133 Hal,Bibl.Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2022).Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan tehadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Konsumen Marketplace Tokopedia di Kota Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd