Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Assurance) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada tamu Sheraton Bandung Hotel & Towers)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Santi Anbar Sari - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2020175 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | STIE INABA |
Tahun Terbit | 2020 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xv, 150 Hal,Bibl,Gamb,Lamp, Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2020).Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Assurance) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada tamu Sheraton Bandung Hotel & Towers).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd