Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Assurance) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada tamu Sheraton Bandung Hotel & Towers)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Santi Anbar Sari - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2020175 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
STIE INABA |
Tahun Terbit |
2020 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xv, 150 Hal,Bibl,Gamb,Lamp, Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2020).Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Empathy, Reliability, Responsiveness, Assurance) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada tamu Sheraton Bandung Hotel & Towers).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd