Pengaruh Citra Destinasi, Sosial Media Marketing, dan Fasilitas Wisata terhadap Minat Berkunjung di Pada masa Pandemi Covid-19 (Studi pada pariwisata Ranca Upas kec. Ciwidey Kabupten Bandung)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Ayunda Rezkya Febiola - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2022141 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit | 2022 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xii,147 Hal,Bibl.Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2022).Pengaruh Citra Destinasi, Sosial Media Marketing, dan Fasilitas Wisata terhadap Minat Berkunjung di Pada masa Pandemi Covid-19 (Studi pada pariwisata Ranca Upas kec. Ciwidey Kabupten Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd