Pengaruh Citra Destinasi, Sosial Media Marketing, dan Fasilitas Wisata terhadap Minat Berkunjung di Pada masa Pandemi Covid-19 (Studi pada pariwisata Ranca Upas kec. Ciwidey Kabupten Bandung)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Ayunda Rezkya Febiola - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2022141 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
UNIVERSITAS INABA |
Tahun Terbit |
2022 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xii,147 Hal,Bibl.Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2022).Pengaruh Citra Destinasi, Sosial Media Marketing, dan Fasilitas Wisata terhadap Minat Berkunjung di Pada masa Pandemi Covid-19 (Studi pada pariwisata Ranca Upas kec. Ciwidey Kabupten Bandung).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd