Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Perusahaan Ekspedisi SiCepat Ekspres Cabang Cariang)
LOADING LIST...
Detail Information
Bagian | Informasi |
---|---|
Pernyataan Tanggungjawab | |
Pengarang | Monika Selvia - Personal Name |
Edisi | |
No. Panggil | ESM2021166 |
Subyek | Manajemen Pemasaran |
Klasifikasi | 658 8 |
Judul Seri | |
GMD | Text |
Bahasa | English |
Penerbit | STIE INABA |
Tahun Terbit | 2021 |
Tempat Terbit | BANDUNG |
Deskripsi Fisik | xi,111 Hal,Bibl.Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
Citation
. (2021).Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Perusahaan Ekspedisi SiCepat Ekspres Cabang Cariang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd