Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Perusahaan Ekspedisi SiCepat Ekspres Cabang Cariang)
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Monika Selvia - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
ESM2021166 |
Subyek |
Manajemen Pemasaran
|
Klasifikasi |
658 8 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
English |
Penerbit |
STIE INABA |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
BANDUNG |
Deskripsi Fisik |
xi,111 Hal,Bibl.Gamb,Lamp,Tab |
Info Detil Spesifik |
|
Citation
. (2021).Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen (Study Pada Perusahaan Ekspedisi SiCepat Ekspres Cabang Cariang).(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd